Hari Sabtu kemarin, sehari sebelum pergantian tahun 2012 saya mengecek timeline twitter. Di situ banyak kawan-kawan yang sedang me-review peristiwa-peristiwa penting dihidupnya yang terjadi di tahun 2011. Peristiwa itu bermacam-macam, ada yang senang dan sedih, ada yang dapet pacar baru namun juga ada yang galau. Melihat aliran timeline seperti itu, memori saya tiba-tiba kembali ke awal tahun 2011. Saya mengingat peristiwa-peristiwa yang pernah saya alami (selama yang masih saya ingat ya) hingga detik saya menulis peristiwa itu menggunakan hashtag #About2011. Di bawah ini sedikit peristiwa yang berhasil saya tangkap diingatan saya:

  • Tidak bisa menjawab pertanyaan pertama dari seorang profesor ketika ujian kompre #About2011
  • Pertama kalinya mengenal berbagai macam instrumen investasi #About2011
  • Memutuskan berhenti kerja untuk kembali fokus menyelesaikan skripsi #About2011
  • Akhirnya LULUS dari Undip dan melihat wajah bahagia ortu ketika diwisuda #About2011
  • Bisa ngobrol hampir selama satu jam sama @dennysantoso waktu sedang menghadiri UBC2011 #About2011
  • Pertama kalinya menginjakkan kaki di pulau yang sudah lama saya ingin kunjungi. Pulau Karimunjawa 🙂 #About2011
  • Mempensiunkan Motorola L6. Dimana telah saya pegang sejak tahun 2006. Ini merupakan HP tertipis di jamannya #About2011
  • Berkumpul kembali dengan kawan-kawan @hitmansystem yang telah lama saya menghilang #About2011
  • Bersepeda hingga ke luar kota yaitu ke Kudus dan Kendal bersama kawan-kawan Komunitas Sepeda Kaskus Semarang #About2011
  • Tinggal selama seminggu di Jakarta membantu kawan mengembangkan usaha rental studio foto #About2011
  • Memutuskan bergabung dengan Novarya Group yang satu visi untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya #About2011
  • Mulai tertarik dengan film-film produksi negara gajah putih #About2011
  • Berpetualang ke salah satu kabupaten Jawa Tengah yaitu Kebumen yang memakan waktu 7 jam. Karena lewat jalan alternatif 😦 #About2011
  • Menjual kamera DSLR pertama saya setelah 23 bulan bersama-sama membuat berbagai memori indah #About2011
  • Mendapatkan komplain untuk pertama kalinya dari klien ketika menangani jasa COD Kaskus #About2011
