Tag

, ,

Hari Selasa (20/4/2010) saya sedang akan menuju kawasan kota lama mau membuat foto jurnalistik. Ketika melewati depan pasar peterongan saya melihat asap hitam yang keluar dari sela-sela ventilasi lantai 2 dan lantai 3 di toko elektronik “Megah Electric”. Di depan toko itu sudah ada sebuah mobil polisi serta orang-orang yang sedang mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam toko. Insting saya pasti ini sedang terjadi kebakaran.

Yup, insting saya benar. Setelah saya memarkir sepeda motor kemudian bertanya kepada salah satu anggota kepolisian yang ada disitu. Kata pak polisi terjadi kebakaran, sudah terdeteksi sejak jam 06.00 wib. Beliau sudah menelpon petugas pemadam kebakaran namun masih belum datang. Dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Kebakaran berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran.



