Judul postingan saya kali ini merupakan sebuah judul film drama Hollywood yang sudah saya tonton untuk kedua kalinya. Film ini membuka pandangan saya mengenai sebuah peluang yang ada di dunia. Peluang itu adalah ternyata ada ya jasa untuk memecat karyawan :). Beban yang muncul dari proses ini biasanya lebih banyak ceritanya dari sisi yang dipecat. Dampak yang paling buruk dari yang dipecat yaitu bisa sampai bunuh diri.

Ternyata ada sisi lain dampak yang muncul dari proses pemecatan, yaitu perusahaan yang akan memecat karyawannya juga mempunyai beban yang tidak kecil. Mereka sudah ada yang berpuluh tahun bekerjasama sehingga adanya kedekatan emosional namun kondisi mendesaklah yang akhirnya pemecatan tetap dilakukan. Kalau membicarakan mengenai sinopsis film ini saya rasa sudah banyak yang membahasnya, karena film ini sudah ada sejak tahun 2009.

Oya satu lagi, disini saya menemukan ide untuk memberikan pelanggan semakin loyal terhadap perusahaan. Sang aktor mendapatkan sebuah hadiah dari maskapai penerbangan yang biasa dia pakai untuk bepergian menuju kota klien yang akan memecat karyawannya, yaitu sebuah member card dan pelayanan istimewa karena sudah bepergian sejauh 10 juta mil.

Jadi, bagi saya film ini merupakan salah satu yang direkomendasikan untuk ditonton. Selamat menonton đŸ™‚

Sumber gambar: http://impawards.com/2009/up_in_the_air.html

